Pidato perpisahan

          Pidato perpisahan kelas 9
Siswa/siswi SMPN 3 MARGAHAYU

Assalamualaikum ,wr.wb,
salam sejahtera untuk kita semua ,
yang saya hormati bapak kepala sekolah, yang saya hormati bapak/ibu guru ,yang berbahagia teman-teman kelas IX,dan adik-adikku yang saya cintai . marilah kita panjatkan puja dan-puji syukur kehadirat ALLAH SWT ,karena kita masih di beri kesempatan untuk menghadiri acara perpisahan ini .
pertama-tama saya ingin  mengucapkan  banyak terima kasih kepada bapak/ibu guru sekalian yang tak pernah bosan-bosannya memberi kami ilmu yang  sangat berguna untuk nanti di masa depan . dulu kami tidak tahu apa-apa tentang segala pelajaran ,tapi sekarang kami menjadi tahu apa yang telah di ajarkan oleh bapak/ibu guru . takkan pernah terlupakan  jasa-jasamu  bagi kami ,guruku .
dulu canda dan tawa kami selalu riangkan disini , sampai-sampai waktu belajar  pun kami selalu nakal dan membuat bapak/ibu guru marah . kami ingin meminta maaf kepada bapak dan ibu guru karena selama menjadi siswa/siswi disini selalu membuat onar di sekolah .untuk adik-adik kakak berpesan jagalah nama baik sekolah , jangan selalu ikuti jejak orang yang tidak benar .

demikianlah saya ucapkan , mohon maaf kalo ada salah kata dan terima kasih atas perhatiannya.
Wassalamualaikum wr.wb.

2 komentar:

marsya mengatakan...

terimakasih!!! sangat membantu

Admin mengatakan...

sama-sama,, semoga membantu dan pidatonya sukses :D

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons