Mulan Jameela ft Mitha The Virgin Cinta Fitri

E                 A
Tak pernah ku sangka
F#m        B
Aku merasakan
      G#m
Rindu yang begitu hebat
Am        F#m       C#m   B
Saat kamu tak lagi ada di sampingku

E                 A
Tak pernah ku sangka
F#m         B
Hati ku terbakar
G#m                    Am
Saat aku dengar kamu sebut namanya
F#m        C#m    B
Dan saat kamu bersamanya

[chorus]
      E          A
Ya Allah ya Tuhanku
     F#m        B
Ku mohon kepada-Mu
     G#m                    Am
Masukkan aku ke dalam lubuk hatinya
    F#m        C#m  B
Buatlah dia cinta kepadaku

E                 A
Tak pernah ku sangka
F#m         B
Aku patah hati
     G#m            Am
Saat kamu mau pergi meninggalkan
F#m          C#m   B
Aku yang selalu cinta kamu

E                 A
Tak pernah ku sangka
F#m              B
Perih yang ku rasa
     G#m                  Am
Sebesar rasa bahagia yang ku rasa
F#m        C#m        B
Silih berganti tangis dan tawa

[chorus]
      E          A
Ya Allah ya Tuhanku
     F#m        B
Ku mohon kepada-Mu
     G#m                    Am
Masukkan aku ke dalam lubuk hatinya
    F#m        C#m  B
Buatlah dia cinta kepadaku

      E          A
Ya Allah ya Tuhanku
     F#m        B
Ku mohon kepada-Mu
     G#m              Am
Buatlah dia menjadi kekasihku
    F#m       C#m      B
Jadikan dia milikku selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons